Rabu, 04 Mei 2011

NII CRISIS CENTER


Bendera NII

Perang konvensional telah berakhir puluhan tahun yang lalu, kini perang urat saraf, perang media dunia maya, perang ekonomi termasuk perang terhadap terorisme kini menjadi ikon menakutkan yang menghantui kehidupan berbangsa. Salah satu fakta nya ratusan ribu generasi muda kita dibawah bayangan ancaman gerakan yang mengatasnamakan Negara Islam Indonesia yang pada hakikatnya melenceng dari perjuangan Negara Islam Indonesia. Namun teragis nya pengancuran sisteamtis generasi muda berkedok agama ini justru di biarkan oleh ormas islam dan aparat hukum terutama MUI pusat, Mabes Polri dan BIN.(http://nii-alzaytun.blogspot.com/2008/09/layanan-lsm-nii-crisis-center.html)
Itulah penggalan kalimat yang akhir-akhir ini marak di media TV, Radio, Surat Kabar, bahkan ramai-ramai di  website/dunia maya tapi nyata, selain itu juga ada yang bersedia menawarkan untuk tukar fikiran/dialog/atau bagi-bagi info tentang NII.
Temukan di web ini www.nii-crisis-center.com Info terbaru ttg gerakan nii kw9
Info terbaru perlawanan thdp nii kw9 bedah materi doktrin nii kw9 data2 penggerebekan dialog pelaku, korban, pengamat, dan aktivis nii kw9 alzaytun
Website ini merupakan sarana untuk saling silang kabar tentang maraknya korban NII KW9 di dekitar kita.
Juga, sebagai sarana informasi gerakan melawan aliran sesat NII KW9. Aliansi Mahasiswa Anti NII KW9 Merupakan gerakan perlawanan terhadap NII KW9 yang telah banyak memakan korban dari kalangan ummat Islam.
Gerakan NII KW9 telah sangat meresahkan di kalangan pemuda, pelajar, mahasiswa Islam. Saatnya untuk peduli!...
Dengan geraknya yang sangat massif, NII KW9 bisa mengenai siapa saja.
Selamatkan sahabat, rekan, keluarga kita.
Sejumlah aliran sesat yang sedang marak disorot media seperti, Alquran Suci, Alhaq, dan Alqiyadah AlIslamiyah mempunyai karakteristik doktrin dan gerakan yang sama, dan dibidani oleh para ‘alumni’ NII KW9.
Doktrin2 NII KW9:
1. Memandang Kafir siapa pun yang di luar anggota mereka
2. Mengeksploitasi anggota (korban) dengan keharusan merekrut anggota baru dan pengumpulan dana, dengan menghalalkan segala cara.
3. Dan banyak lainnya.....
Bagi yang ingin bekerjasama an turut mensosialisasikan bahaya gerakan sesat NII alzatun melalui brosur silahkan kirim email anda via sms ke layanan  sms kami  maka akan kirim file brosur yang sudah jadi
anda tinggal langsung print dan bisa dicetak dalam bentuk brosur sebanyak banyaknya dan disebar kemasyarakat agar waspada